AREA 2 PENATAAN TATALAKSANA

PEMENUHAN

i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi LIHAT EVIDEN
Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan LIHAT EVIDEN
Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi LIHAT EVIDEN
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  
Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi LIHAT EVIDEN
Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi LIHAT EVIDEN
Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi LIHAT EVIDEN
Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik LIHAT EVIDEN
iii Keterbukaan Informasi Publik
Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan LIHAT EVIDEN
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik LIHAT EVIDEN

REFORM

i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan LIHAT EVIDEN
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien LIHAT EVIDEN
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien LIHAT EVIDEN
iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal LIHAT EVIDEN
Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal LIHAT EVIDEN
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal LIHAT EVIDEN

 

Back to top button